Kumpulan Suara Walet Terbaik Gratis

suara walet

Kumpulan suara walet terbaik – Bisnis burung walet mulai berkembang pesat sejak awal tahun 2000 an di mana permintaan akan santapan kuliner dengan bahan sarang burung walet mulai banyak dicari. Sarang burung walet dalam dunia pengobatan tradisional dikenal sebagai bahan obat yang bisa membantu untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit terutama dalam dunia pengobatan tradisional Cina. Sehingga tidak heran jika sarang walet memiliki nilai yang cukup tinggi bahkan bisa mencapai puluhan juta rupiah per kilonya. 

Kumpulan Suara Walet Terbaik

Kualitas suara walet adalah salah salah satu kunci sukses mendatangkan lebih banyak burung ke dalam rumah atau kandang yang sudah Anda sediakan. Maka dari itu berikut adalah kumpulan suara walet terbaik untuk menjadi kunci sukses bisnis ternak walet yang Anda jalani.

Kualitas suara walet terbaik

Untuk bisa mendapatkan suara walet terbaik Anda tidak perlu bingung lagi mencarinya. Di sini menyediakan link download untuk suara-suara walet terbaik yang sudah banyak digunakan oleh para pengusaha ternak walet untuk mendatangkan burung lebih banyak masuk ke RBW. Berikut adalah jenis-jenis suara walet yang bagus untuk digunakan:
  1. Suara walet panggil yang baik adalah suara yang lebih ke high bukan yang berat dan nyaring sangat ampuh untuk memanggil walet lebih banyak.
  2. Suara walet inap yang bercampur suara piyik terbilang bagus yang bisa membuat walet lebih betah dan nyaman di dalam kedung sehingga mau membuat sarang dan bertelur di dalam gedung.
  3. Suara walet yang tidak mengandung komponen asal-asalan, seperti walet stress dan lain-lain,  juga bisa menjadi pilihan untuk tweeter di dalam gedung untuk memicu walet membuat sarang lebih banyak dan menjadi lebih nyaman untuk berkembang biak
  4. Dan yang tidak kalah ampuhnya adalah suara walet birahi atau kawin yang sudah terbukti mampu mengundang walet lebih banyak, dan memenuhi gedung dengan sarang-sarang kualitas terbaik.

Kualitas suara walet yang sebaiknya Anda pilih

Jenis-jenis suara walet terbaik di atas adalah suara yang memiliki kualitas terbukti bisa mendatangkan lebih banyak walet dan membuat mereka menginap di dalam gedung yang sudah sediakan. Kualitas suara panggil dan inap walet yang baik adalah suara yang bening alias tidak banyak noise sehingga suara walet yang terekam dalam USB atau CD bisa terdengar seperti suara burung yang asli. Jika menurut Anda suara yang keluar kurang bening atau kurang jernih, Anda bisa mengeditnya sendiri dengan menggunakan aplikasi sound editor baik menggunakan komputer atau menggunakan ponsel.


Kualitas pengeras suara yang Anda gunakan juga tentunya harus diperhatikan. Kalau perlu beli audio system yang agak mahal karena perangkat yang harganya lebih mahal biasanya kualitas suaranya juga lebih halus. Speaker atau tweeter dengan kualitas yang rendah akan membuat suara walet terdengar gemerisik. Anda juga bisa menggunakan audio system yang dilengkapi dengan timer karena suara panggil dengan suara inap disarankan menyala dalam waktu tertentu sesuai dengan gaya hidup asli burung walet. Dapatkan kumpulan suara walet terbaik di bawah ini.

Kumpulan suara walet terbaik