Download Suara Walet Dahsyat Terbaru!

suara walet

Download suara walet dahsyat – Banyaknya pilihan suara walet yang tersedia baik yang berbayar maupun yang gratis bisa jadi membuat Anda bingung, mana yang sebaiknya dipasang untuk mengundang lebih banyak walet untuk masuk ke rumah Anda. Memilih suara burung walet tidak bisa sembarangan karena jika terlalu sering mengganti suara burung walet yang dipasang bisa mengganggu populasi walet baik yang ada di dalam rumah maupun di luar rumah sehingga tidak jadi masuk dan membuat sarang. 

Download Suara Walet Dahsyat

Pemasangan atau instalasi kabel untuk audio system tweeter pengeras suara cuitan walet juga harus diperhatikan dengan baik agar tidak mengganggu burung, dan terlindungi sehingga tidak mudah rusak. Suara burung walet dipostingan kali ini semoga menjadi pilihan terbaik yang bisa Anda gunakan untuk menarik lebih banyak walet dan membuat mereka betah sehingga panen sarang pun bisa lebih banyak.

Suara walet ampuh untuk rumah baru

Rumah walet baru tentunya punya tantangan tersendiri untuk mendatangkan banyak walet untuk bersarang di rumah tersebut. Karena belum ada burung sungguhan yang berada di dalam rumah itu, alur lalu lintas walet di rumah yang baru biasanya cenderung lebih sepi dibandingkan dengan rumah yang sudah lama dan sudah banyak burungnya di dalam. Untuk mendatangkan banyak burung walet, ada dua suara yang harus Anda pasang pada rumah, yaitu suara panggil dan suara inap. Suara burung walet yang baik adalah suara yang bisa mendatangkan lebih banyak walet dan sudah terbukti membuat walet jadi lebih betah dan membuat lebih banyak sarang. Download suara walet dahsyat kali ini juga dapat dipasang pada rumah walet yang masih baru.


Suara panggil walet adalah suara yang biasanya dipasang pada tweeter di luar rumah. Suara ini memiliki fungsi sebagai suara pemanggil bagi walet-walet yang masih ada di luar untuk masuk ke dalam rumah. Sehingga komposisi suaranya biasanya hanya memiliki suara piyik walet yang sedikit yaitu sekitar 20% saja. Suara panggil walet akan lebih baik jika Anda setel pada pagi hari yaitu pada pukul 5 pagi hingga 7 malam. Sedangkan suara inap walet adalah suara untuk membuat walet betah di dalam rumah dan membuat sarang, umumnya diletakkan di dalam rumah. 

Maka dari itu suara inap memiliki komposisi suara piyik yang lebih banyak untuk memancing insting burung walet membuat sarang. Suara inap disetel selama 23 jam dari pukul 00.00 malam hingga 23.00. Download suara walet dahsyat yang sudah terbukti bisa memanggil dan menginapkan walet lebih lama sehingga sarangnya pun lebih banyak.

Memilih suara walet dahsyat yang tepat

Untuk rumah baru, ada beberapa hal yang bisa jadi perhatian Anda untuk mendapatkan lebih banyak walet di rumah. Yang pertama adalah sebaiknya jangan mengganti suara walet sebelum 5 bulan agar walet yang di luar tidak bingung dan justru kabur dari rumah. Yang kedua adalah pilih suara walet dengan kualitas yang bersih dan minim noise atau suara walet yang bening seperti layaknya suara burung di habitat aslinya. Suara walet di sini adalah suara yang semoga sesuai dengan yang Anda butuhkan dengan kualitas yang lebih baik, bersih dan gratis tentunya.

Download suara walet dahsyat di bawah ini :